Kelanjutan Pencairan Dana Beasiswa PPA dan BBM 2013

Info BS PPA & BBM Sementara Kamis (18/07/13) Pukul 14:15 WIB :
Sumber: Darwis (KABAG KEMAHASISWAAN UR)
Universitas Riau-Untuk Mahasiswa yang dapat BS PPA & BBM jangan Khawatir mengenai BS yang tidak keluar, Mungkin Beasiswa tahun ini sedikit terlamabat karena dikelola Langsung oleh pusat (DIKTI) dimana pada tahun-tahun lalu Beasiswa cepat keluar karena dikelola langsung oleh UR. *Biasanya kita terima dulu uang dari pusat,baru kita minta mahasiswa untuk Tanda tangan Amprah, jadi Beasiswa bisa cepat keluar, namun untuk tahun ini Pusat (DIKTI) langsung yang kelola* Ungkap KABAG KEMAHASISWAAN UR tersebut.

Walau demikian ia mengatakan bahwa kepastian Beasiswa tetap keluar itu sudah pasti, hanya mungkin keterlambatan saja yang terjadi pada tahun ini. sehingga diharapkan kepada mahasiswa untuk dapat bersabar menunggu keluarnya Beasiswa PPA & BBM. *ia tetap keluar, tidak mungkinlah sudah Tanda tangan Amprah tidak Keluar, jadi Mahasiswa Sabar saja dulu*, Imbuhnya.

Ya Beasiswa yang biasanya Keluar tiga kali dalam Setahun, pada tahun ini pula akan keluar secara bertahap yakni dua kali dalam setahun.Namun jika disinggung mengenai kapan Waktu keluarnya Beasiswa Tersebut, beliau belum pisa memberikan kepastian kapan akan dicairkan oleh Pusat. *ada kemungkinan bulan ini (Juli), namun tanggal belum bisa kita pastikan, yang pasti keluarlah*, Tutup darwis. (Raja/Rayon)

Related Post



Posting Komentar