Deadline Pembayaran SPP UR Diperpanjang

SaksiUpdate– Setelah beberapa hari yang tepat pada 31 Januari lalu, Mahasiswa Universitas Riau dari berbagai Fakultas kebingungan dan gelisah dengan batas waktu pembayaran SPP yang berakhir pada akhir Januari 2015 secara resmi ditutup oleh Universitas Riau, berbagai lembaga mahasiswa dan pihak fakultas terus berupaya agar mahasiswa yang terlambat dalam pembayaran SPP dengan berbagai halanganan dapat kembali membayar dan melanjutkan kuliah.
Atas usaha tersebut, akhirnya Rektor Universitas Riau melalui Wakil Rektor Bid Umum dan Keuangan, Prof.Dr.H.Sujianto,MSi secara resmi mengeluarkan keputusan dengan Nomor:1062/UN.19/KU/2015 tentang Mahasiswa yang terlambat membayar SPP Semester Genap TA.2014/2015. Pasalnya, pihak rektorat baru saja merampungkan Rapat Pimpinan Tanggal 4 Februari Guna membahas dan memberikan kesempatan bagi Mahasiswa yang terlambat membayar SPP pada akhir 31 Januari 2015 lalu.
Dengan ketentuan sebagai mana terlampir dalam surat tersebut bahwa, Mahasiswa yang bersangkutan harus mengisi surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi keterlambatan membayar SPP di semester yang akan datang pada sub. Bagian dana Masyarakat Lantai 3 Gedung Rektorat, Membayar dengan paling lambat tanggal 14 Februari 2015, dan bagi yang terlambat akan dianggap Apa Studi dan tidak tercatat sebagai Mahasiswa Universitas riau pada Semester Genap TA. 2014/2015.
Terkait teknis pembayaran, Pembayaran SPP diperpanjang sampai pada tanggal 14 Februari 2015 di bank masing-masing. (Angkatan 2010 kebawah dibayarkan di Bank BNI. Angkatan 2011 keatas dibayarkan di Bank BTN, yang selanjutnya dipastikan tidak akan diperpanjang lagi.
“bersyukur sudah diperpanjang karena ada beberapa diantara kami yang masih menunggu kiriman orang tua,dan kemarinpun terlambat karena saya sakit jadi belum bisa membayar sesuai waktu deadline yang diberikan pihak kampus,” tutur salah satu mahasiswa wulan kartika sari.#R (Sumb:http://unri.ac.id/perpanjangan-pembayaran-spp-semester-genap-ta-20142015/)***

Related Post



Posting Komentar