BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA DAN LEMBAGA STUDI MAHASISWA ISLAM AL-MIZAN ADAKAN BUKA BERSAMA ANAK YATIM


Hadirkan Cinta Illahi di Bulan yang Penuh Berkah – 27 Juni 2015 (10 Ramadhan 1436 H) Badan Eksekutif Mahasiswa bekerja sama dengan Lembaga Studi Mahasiswa Islam Al-Mizan Fakultas Hukum Universitas Riau mengadakan acara Buka Bersama Anak Yatim. Bertempat di Ruang N1 dan N2 dengan kesederhanaan acara ini dimulai pukul 17.30 WIB.

Acara Pembukaan Buka Bersama Anak Yatim


Acara ini dihadiri oleh Dekan, Dosen, Pegawai, Mahasiswa dan beberapa undangan dari Lembaga Mahasiswa di Lingkungan Universitas Riau. Dalam sambutannya, ketua panitia Doni Andrian Hasibuan mengungkapkan kebahagiannya karena sukses menyelenggarakan acara buka bersama. “Kebanggan yang sangat mendalam dari saya selaku ketua panita, dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Putra Harapan ini, diharapkan adik-adik kita termotivasi dan berbahagia bersama kita.”


Gubernur Mahasiswa, Suherdiansyah dalam sambutannya turut mengapresiasi kinerja panitia yang berasal dari kerja sama dua lembaga ini. Dan untuk kedepannya agar lebih besar lagi. Selain  itu, Dekan Fakultas Hukum, Dodi Haryono,S.Hi.,SH.,MH dalam sambutannya pun sangat bangga terhadap kerja mahasiswa karena mengundang anak-anak yatim.  Kegiatan ini diisi dengan ceramah agama, buka bersama, dan pemberian santunan untuk anak yatim diakhir acara. (Andry/Saksi)

Related Post



Posting Komentar