TIGA PEGAWAI FAKULTAS HUKUM UR RAIH PENGHARGAAN DISIPLIN KERJA

Pada tanggal 16 Mei 2014, bersamaan dengan penutupan Pagelaran Seni dan Olahraga, Fakultas Hukum Universitas Riau telah memberikan penghargaan kategori pengabdian kerja baik kepada tiga pegawai terpilih di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Riau.
Dalam sambutannya PLH Dekan Fakultas Hukum yang diwakilkan oleh Pembantu Dekan II Dodi Haryono secara langsung memberikan kepada pegawai yang terpilih dan berharap Prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan, “ Alhamdullilah pada tahun ini kita berikan penghargaan kepada pegawai yang bekerja dengan baik, dan kaalau bisa ini harus dipertahankan hingga tahun berikutnya, dan bagi yang belum mendapatkan agar lebih termotivasi dalam meningkatkan pekerjaan dan pelayanan selama bekerja”, Harapnya.

Terkait dengan penghargaan Dosen, dodi menjelaskan akan diberlakukan hal yang sama dalam pemberian Penghargan hanya saja pada saat ini penghargaan tersebut blum bisa dilaksanakan. Sementara untuk Pegawai penerima tersebut antara lain Heny Kumala, SH (Staff Kemahasiswaan FH), Deby Soevina,ST (Staff Akademik), dan peraih nilai tertinggi yakni Daryono dari Staff Bagian Umum.

Hal senada disampaikan oleh Kasubag Umum Afrida,S.Sos,M.Pd dimana penilaian sendiri dilakukan masing-masing Kasubag selaku orang yang mengerti langsung dengan tugas setiap pegawai,” Pemberian nilai itu langsung dilakukan oleh Kasubag bagian masing-masing, akademik, bagian umum, serta dari kemahasiswaan, dilihat dari kerjanya, disiplinya, Loyalitas, dan banyak penilaian lain yang mereka dapatkan”, tuturnya.#Nelvia Gusti Nola***




Related Post



Posting Komentar