Dies Natalis - Fakultas Hukum rayakan dengan Meriah

SaksiUpdate - Happy Birthday! Dalam rangka merayakan hari jadi Fakultas Hukum atau sering disebut Dies Natalis ke-10 Fakultas Hukum UR, mengadakan banyak acara dan perlombaan tepat di hari minggu, 14 desember 2014 bertempat di Lapangan Kampus Fakultas Hukum.

Foto bersama Dekan dan activitas akademika Fakultas Hukum UR
Acara di awali dengan gerak jalan santai dan dilanjutkan dengan pengumuman doorprize, acara Dies Natalies ini juga dimeriahkan dengan adanya perlombaan-perlombaan yang mengikutkan semua civitas akademika untuk menyatukan kebersamaan seperti lomba masak nasi goreng khusus cowok dan make up dengan menutup mata versi cewek.

Make up dengan mata tertutup on the spot

Dies Natalis ke-10 Fakultas Hukum UR dibuka langsung oleh Bpk. Dodi Haryono selaku Dekan Fakultas Hukum, selanjutnya pemotongan tumpeng yang di ikuti oleh semua Dosen dan karyawan dan kemudian pelepasan balon ke udara.
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan Do'a. Kemeriahan acara mulai terasa saat hadiah hiburan mulai di bagikan, diselingi dengan penampilan-penampilan lainnya. Acara makin seru ketika salah satu mahasiswi menyanyikan lagu "Sakitnya tuh Disini", acara menjadi semakin hidup dan meriah.
Ditempat yang berbeda sedang berlangsung lomba masak nasi goreng. Semua peserta terlihat semangat dan kompak untuk menghasilkan nasi goreng yang enak dan indah, karena dalam lomba ini akan ada penentuan pemenang bagi kelompok yang mendapatkan penjurian dengan point tertinggi. Akan ada pemenang satu sampai tiga dan sama halnya dengan lomba make up dengan menutup mata yang di ikuti oleh para cewek. 
Semua perlombaan diadakan secara bersamaan, ditempat yang berbeda. Perlombaan khusus lembaga yaitu menampilkan keunikan masing-masing juga berlangsung di panggung. Setiap kelembagaan menampilkan keunikan dan berusaha tampil dengan maksimal, karena akan ada penentuan pemenang nya.
Acara Dies Natalis ini berjalan hingga siang hari, dan yang hadir di acara ini masih menunggu hadiah utama dan berharap no. undian nya dibacakan. Fakultas Hukum UR menjadi unggul dan Selamat ulang tahun ke-10..(Admin Tabloid Saksi)
 

Related Post



Posting Komentar