Pendaftaran Rusunawa UR telah di buka Khusus untuk Mahasiswi 2013


Masih bingung mencari tempat tinggal saat masuk kuliah?? Masih ada solusi untuk anda mahasiswa baru angkatan 2013. Karena, tepat pada 11 Juli 2013 lalu, Universitas Riau telah menyediakan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang sudah siap untuk disewakan kepada mahasiswi baru angkatan 2013. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kemahasiswaan UR Darwis, kemarin.
Kabag kemahasiswaan menyebutkan, rusunawa sudah siap untuk digunakan pada tahun 2013 ini.  Namun pada awal ini hanya kita peruntukan bagi mahasiswai saja dulu, dan itu untuk yang berasal dari daerah-daerah” jelasnya.
Selain Rusunawa di khususkan hanya untuk mahasiswi, beliau juga menjelaskan mengenai prihal mengapa hanya untuk yang berasal dari daerah.” Kita akan terima nanti untuk mahasiswi dari daerah, karena sudah pasti yang dari daerah yang membutuhkan dan itu akan kita utamakan. Imbuhnya
Selain hanya untuk mahasiswi penerimaan juga terbatas untuk mahasiswi baru angkatan 2013. Hal ini disebabkan karena jumlah kamar yang ada sangat terbatas yakni hanya 96 kamar yang tersedia. Adapun fasilitas yang telah tersedia yakni, parkir yang luas, wifi, tempat shalat , kamar full ac, kamar mandi, lemari pakaian, tempat tidur, air bersih, dan di awasi dengan sistem keamanan 24 jam.
Sementara untuk biaya rusunawa juga sangat relative murah dan disesuaikan dengan harga umum yang ada bahkan dapat dikatakan sangat murah, tutur darwis.
Sehingga bagi mahasiswi baru yang berminat, dan ingin mendaftar dapat langsung datang ke Bagian Kemahasiswaan Gedung Rektorat lantai I Kampus Bina Widya Panam.(Raj/Saksi)


Related Post



Posting Komentar