PKA & BAKSO, Tradisi Tahunan Fakultas Hukum Sambut Mahasiswa Baru 2015



PKA & BAKSO FH UR T.A 2015/2016 – Pengenalan Kegiatan Akademik & Bakat Seni dan Olahraga yang dikenal dengan PKA & BAKSO FH UR diadakan pada tanggal 20-22 Agustus 2015. Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan Fakultas Hukum dalam menyambut Mahasiswa Baru Fakultas Hukum Universitas Riau. PKA dilangsungkan di Gedung PKM ( Pusat Kegiatan Mahasiswa ) dan BAKSO dilangsungkan di Lingkungan Fakultas Hukum seperti di Lapangan Futsal, Lapangan Volly, dll.


Sebagian kegiatan PKA & BAKSO 2015


                Kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama seluruh Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Riau. Kegiatan PKA meliputi Pengenalan Akademik, Pengenalan non Akademik Kemahasiswaan Fakultas Hukum serta Kuliah Umum dari Dekan Dan Dosen. Sedangkan BAKSO meliputi semua perlombaan non formal seperti Bola Volly, Sepak Takraw, Puisi, Mading, Menyanyi, Tilawah, dan perlombaan – perlombaan lainnya yang melatih keakraban Mahasiswa Baru Fakultas Hukum. 

                Dari PKA ini diharapkan Fakultas Hukum dapat menghasilkan Sarjana – Sarjana Muda yang memiliki Etika, Integritas, dan kemampuan bersosial di lingkungan masyarakat hukum Indonesia. Dan juga dapat menunjukkan gelar kesarjanaannya dengan baik. 


 Hariyani Suci / Tabloid Saksi

Related Post



Posting Komentar