Pemberian Penghargaan dari UPM kepada Civitas Akademik FH UR



Dalam upaya meningkat kualitas Fakultas hukum Universitas Riau (FH UR) kearah yang lebih baik, Unit Penjamin Mutu (UPM) FH UR kembali melaksanakan bulan mutu untuk yang ketiga kalinya. UPM memberikan penghargaan kepada Civitas Akademik FH UR dengan kategori : Dosen terbaik, pegawai terbaik , lembaga mahasiswa terbaik dan unit terbaik.
 Dosen Terbaik FH UR

                UPM memberikan penghargaan tersebut bersamaan dengan penutupan Pengenalan Akademik dan Bakat, Seni Olahraga (PKA BAKSO) FH UR pada Sabtu (23/8/15) lalu. Setelah penutupan PKA BAKSO, Sukamariko sebagai pembawa acara mengumumkan hasil dari bulan mutu yang dihadiri Dekan beserta jajarannya. 

                Dimulai dengan pengumuman Penghargaan kepada Dosen terbaik.  Penghargaan tersebut diberikan kepada Erdiansyah, SH,. MH sebagai Dosen Terbaik I, Ledy Diana SH,.MH dosen terbaik ke II dan Dr. Emilda Firdaus SH,. MH dosen terbaik ke III FH UR. 

                “Penilaian dosen sendiri melalui EDOM (Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa) bukan kami yang menghitung tetapi bapak dekan langsung,” ujar Sukamariko selaku pembawa acara.

Pegawai Terbaik FH UR


                Untuk kategori pegawai terbaik, UPM memberikan penghargaan kepada Syartikawati, S.sos sebagai Pegawai terbaik I , Nadim Muhtaram Pegawai terbaik II, Sri Wahyuni Aldani, S.sos Pegawai terbaik III. Dan Lembaga Mahasiswa terbaik sendiri diberikan kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH UR yang diwakili oleh Suherdiansyah sebagai Gubernur Mahasiswa periode 2015-2016. 


 Organisasi Terbaik FH UR
Terakhir, penghargaan kepada Unit terbaik diberikan kepada UPM sebagai unit terbaik FH UR yang diwakilkan oleh Dr. Emilda Firdaus SH, MH selaku Ketua UPM FH UR.


SILVYA / Tabloid Saksi

Related Post



Posting Komentar