Awal Semester, LSO LSMI Al- Mizan adakan Bazar Buku dengan tema "Read Book to be Smart"



Senin, 14 September 2015 LSMI AL-MIZAN mengadakan Bazar Buku dengan tema “Read Book to be Smart” di lapangan parkir PKM Universitas Riau (UR) Gobah. Bazar Buku yang diketuai oleh Darmanto ini, diadakan sampai Sabtu, 19 September 2015. Acara ini dibuka langsung oleh Rahmad Hendra, SH., M.Kn selaku Ketua Prodi Ilmu Hukum. 
 Pembukaan Bazar Buku Oleh Bapak Rahmad Hendra, SH., M.Kn

            “Kami dari pimpinan fakultas hukum sangat mendukung apa yang dilakukan Al-MIZAN karena bisa mempermudah mahasiswa yang mencari buku kuliah,” tutur Rahmad saat membuka acara.
Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau (FH UR) dapat membeli buku yang dibutuhkan di Bazar Buku AL-MIZAN yang menyediakan berbagai macam keperluan Mahasiswa. Acara ini sendiri adalah agenda tahunan dari LSMI AL-MIZAN. Semangat dari kepanitiaan Bazar Buku ini tampak ketik mereka masih begitu antusias sekalipun udara diluar sedang berbahaya karena asap yang semakin tebal yang menimpa Riau. 


Kunjungan Gubma dan Wagubma FH UR di Bazar Buku

“Mungkin ini gelombang ketika menghadapi suatu dakwah, banyak rintangannya. Asap ini sendiri adalah cobaan kecil agar kami tetapi semangat mengahdapi cobaan,” tutur Wahyu selaku Wakil kepanitiaan LSMI AL-MIZAN.
“Semoga kedepannya mahasiswa sangat berantusias untuk membeli buku dengan temanya Read to be Smart  membaca membuat kita pintar. Jadi dengan membaca, seperti yang dijelaskan al-quran, bacalah dengan menyebut nama tuhanmu, berarti dengan membaca tidak hanya mendapat ilmu, tetapi juga mendapat pengetahuan.” harap Wahyu lagi. 


SILVYA / Tabloid Saksi

Related Post



Posting Komentar