Seminar Nasional Berlangsung Hikmat.

FH UR – Selasa (24/11/2015) Fakultas Hukum Universitas Riau (FH UR) melalui Bagian Hukum Internasional kembali melaksanakan kegiatan seminar nasional dengan tema “memperkuat pertahanan, keamanan, dan penegakan hukum pada batas wilayah negara dan kawasan perbatasan”.

Acara seminar ini di moderatori langsung oleh dosen Hukum Internasional FH UR Zulfikar. Dalam pesannya beliau menyatakan  “siapa yang menginginkan perdamaian, harus siap untuk perang”.
Suasana Seminar Nasional yang dihadiri oleh mahasiswa dan para undangan, Hotel Pangeran Pekanbaru

Tema yang diangkat pada seminar ini sangat relevan dengan perkembangan dunia yang terjadi saat ini. Karena secara geografis, Indonesia termasuk kedalam negara kepulauan yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia dan samudra Pasifik.

kegiatan seminar nasional ini disambut baik dengan terlihat antusiasnya mahasiswa dan tamu undangan yang memenuhi ruangan,hingga terjadi penambahan kursi dibagian belakang.

Seminar Nasional yang mendatangkan empat narasumber,yang sekarang masih berlangsung hingga siang hari.Kedaan ballroom masih sama dan antusias mahasiswa dan para undangan semangat, Pembahasan yangdiberikan oleh masing-masing narasumber saling berkaitan dan sangat jika tidak di ikuti hingga selesai. Pembahasan lebih banyak dengan Sistem nan di negara Indonesia.

Oleh Rizki Saksi





Related Post



Posting Komentar