MUSREMBANG LANJUTAN AKAN SEGERA DIADAKAN


Musrembang : Musyawarah rencana pembangunan yang kembali diadakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa, pada 17 oktober 2015 bertepatan di ruang P2 Fakultas Hukum UR. Dihadiri oleh beberapa perwakilan lembaga kemahasiswaan yang memberi laporan tentang proker atau program kerja untuk periode 2015-2016.
 
Membahas tentang program kerja, dimana setiap lembaga kemahasiswaan dituntun untuk memiliki proker dalam periode tertentu. Bertujuan untuk ikut mewujudkan visi dan misi Fakultas Hukum serta lebih mengembangkan lembaga agar lebih aktif dalam kegiatan kampus.

Musyawarah Rencana Pembangunan yang dihadiri oleh perwakilan dari lembaga kemahasiswaan yang berlangsung di ruang P2. (17/10)
Musrembang adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun nya, hasil dari musrembang adalah kalender organisasi lembaga kemahasiswaan yang nantinya akan disebarkan kepada setiap lembaga yang ada di Fakultas Hukum.

Untuk kegiatan musrembang kali ini perwakilan BEM, Al-Mizan, Mapala dan Tabloid Saksi memberikan proker hingga akhir Desember, hanya DPM saja yang pada hari itu memberikan laporan hingga bulan Mei 2015. 

Dimana untuk Januari hingga Mei akan disusul dikemudian hari. “Menurut saya harus ada rapat umum lagi untuk membahas tentang proker  Januari-Mei, ungkap Suherdiansyah selaku Gubernur Mahasiswa Fakultas Hukum.”


Musrembang berakhir pada sore hari dengan musyawarah berjalan dengan baik tanpa ada keributan dan masih tetap dengan pendapat-pendapat yang bersifat membangun sama halnya dengan hasil yang nantinya akan ada musrembang lanjutan untuk membahas proker periode Januari hingga Mei pada waktu yang ditentukan. *Cica - Tabloid Saksi

Related Post



Posting Komentar